Surat PIN Google Adsense Telah Saya Dapatkan

Hari ini saya sangat senang dan sangat bersyukur karena saya telah menerima surat dari Google Adsense yang berisi PIN Google Adsense, sebelumnya saya juga telah menulis artikel tentang bagaimana saya melakukan verifikasi dan terakhir adalah menunggu surat yang telah di kirimkan oleh pihak google.

Seperti artikel sebelumnya, saya menuliskan bahwa google menginformasikan kepada saya melalui email bahwa surat PIN Google Adsense telah di kirim pada hari Jumat 7 April 2022, dan setelah menunggu selama 1 bulan 2 hari barulah surat tersebut telah saya terima hari ini Senin 9 Mei 2022.


Banyak hal menarik dan lucu yang saya alami dalam menunggu surat PIN dari Google Adsense ini, karena saya mendatangi kantor Pos di kota saya di Makassar sekitar 3 minggu setelah surat di kirim dari Google. Pegawai kantor Pos saat itu menginformasikan bahwa kemungkinan surat dari google tersebut akan tiba di tanggal 30 April 2022.

Yang membuat saya sampai tidak sabar, karena pada tanggal 30 April 2022seperti yang di infokan oleh pegawai kantor pos tersebut adalah tanggal dimulainya libur lebaran Idul Fitri, dan pastinya kantor juga akan libur di tanggal tersebut selama kurang lebih 1 minggu.

Hingga akhirnya saya mencoba untuk bersabar sampai hari lebaran idul fitri berlalu, kemudian di hari Jumat 6 Mei 2022 saya kemudian menghubungi pegawai kantor pos melalui chat whatsapp, lalu pegawai kantor pos makassar merespon bahwa akan menghubungi saya jika suratnya sudah tiba di kantor pos kota makassar.

Besoknya, sabtu 7 Mei 2022 pegawai kantor pos menghubungi saya kembali melalui chat whatsapp bahwa surat dari google yang ditujukan atas nama saya telah tiba di kantor pos makassar, saya sangat senang mendengar berita baik itu lalu saya pun merespon chat dari pegawai kantor pos dengan menginformasikan bahwa saya akan mengambil surat tersebut pada hari senin 9 Mei 2022.

Nah kemudian tibalah saatnya hari senin, hari senin yang sangat berarti buat saya, yaitu hari dimana saya akan mengambil surat cinta dari goggle di kantor pos makassar hehehe. Jam 7.30 pagi saya sudah berada di kantor pos, saya kemudian menghubungi pegawai yang menangani surat dari google tersebut, dan Alhamdulillah tidak lama menunggu kemudian surat Pin Google Adsense itu telah mendarat dengan sempurna di tangan saya hehehe.

Dengan perasaan gembira bercampur haru, saya kemudian segera meninggalkan kantor pos dan menuju ke sebuah warung kopi agar saya dapat membuka laptop dan melakukan verifikasi PIN Google Adsense saya, dan Alhamdulillah proses verifikasi PIN Google Adsense saya tersebut berhasil.

Baca Juga : Cara Agar Blog Cepat di Terima Google Adsense

Demikianlah kisah dan cerita saya hari ini setelah mendapat surat PIN dari Google Adsense, semoga semua ini dapat menjadi pemicu agar saya tetap konsisten dalam membangun Blog, dan tentunya agar segera mendapatkan Gaji pertama saya dari Google Adsense. Tetap semangat teman-teman blogger semua, dan Happy Blogging :)

0 Response to "Surat PIN Google Adsense Telah Saya Dapatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel