Menunggu verifikasi Alamat Pembayaran Google Adsense

Hari ini saya sangat senang sekali karena beberapa hari yang lalu pihak google adsense mengirimkan saya email melalui akun google payment mengenai verifikasi di akun google adsense saya, saat itu saya kaget dan merasa tidak percaya jika akhirnya pemberitahuan verifikasi tersebut datang juga.

Tentunya ini adalah hal yang paling saya tunggu-tunggu setelah berjuang selama beberapa tahun dalam membangun blog saya ini, karena tanpa verifikasi tersebut maka saya akan gagal mendapatkan pembayaran dari google adsense meskipun saya sudah berhasil di terima untuk menampilkan iklan google adsense di Blog saya.


Awalnya saya mendapatkan email untuk verifikasi identitas google adsense, setelah itu saya melakukan verifikasi rekening bank dan terakhir adalah menunggu PIN Google Adsense untuk verifikasi alamat pembayaran.

Awalnya saya sedikit tegang bercampur senang, karena hal yang saya tunggu untuk google adsense saya akhirnya datang juga. saat itu saya kemudian mencari tutorial cara verifikasi identisas google adsense di website dan youtube agar saya tidak salah dalam melakukan verifikasi.

Setelah saya mengetahui tutorialnya dan cara-caranya, kemudian saya praktek, dan alhamdulillah saya berhasil melakukan verifikasi identitas google adsense. langkah selanjutnya kemudian saya melakukan verifikasi rekening bank, dan semuanya pun berhasil saya verifikasi.

Setelah saya berhasil melakukan verifikasi, Google Adsense kembali menginfokan melalui email bahwa surat pin code number telah dikirim pada tanggal 7 april 2022, artinya sekarang saya tinggal menunggu surat PIN Adsense tersebut sebagai langkah verifikasi terakhir dalam membangun akun Google adsense saya dan tentunya agar saya dapat gajian di google adsense, hehehe.

Saya sengaja membuat artikel ini tentang pengalaman saya dalam mendapatkan informasi dari Google Adsense mengenai verifikasi, agar artikel ini dapat menjadi kenangan bagi saya sebagai seorang Blogger bahwa saya berhasil melakukan verifikasi dan tinggal menunggu surat PIN Google Adsense sebagai langkah akhir.

Melalui artikel ini saya juga secara tidak langsung memberikan motivasi kepada para blogger pemula agar tidak patah semangat dalam membangun Blog, dan tetap sabar dalam menunggu saldo pendapatan google adsense hingga mencapai $10 atau sekitar Rp.140.000 sebagai persyaratan untuk mendapatkan perintah verifikasi dari Google Adsense.

Baca juga : Surat PIN Google Adsense Telah Saya Dapatkan

Oke para teman-teman pengunjung artikel ini, jika nanti PIN google adsense yang di kirim telah saya terima maka saya akan mengupdate kembali dan membuat artikel untuk berbagi ke teman-teman semua tentang bagaimana saya berhasil mendapatkan surat PIN Google adsense tersebut dan melakukan verifikasi alamat pembayaran. terima kasih telah membaca artikel ini, Happy Blogging !


0 Response to "Menunggu verifikasi Alamat Pembayaran Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel