Sebuah Pulau di Buton di Jual Dengan Harga Murah di Situs Online

Sebuah Pulau yang bernama Pulau Pendek yang masuk dalam wilayah desa Boneatiro kecamatan  Kapuntori kabupaten Buton Sulawesi Tenggara, di Jual di sebuah Situs Online OLX dengan harga yang Murah. Informasi penjualan Pulau Pendek yang memiliki luas 242,07 Hektare itu menghebohkan Masyarakat.

www.mahardhika.net
Pulau Pendek di Jual di Situs Jual Beli Online

Seorang warga yang bernama “La Hasa” yang tinggal seorang diri di Pulau tersebut mengaku terkejut mendengar berita penjualan pulau pendek yang ia tinggali itu.

La Hasa mengatakan bahwa ia tidak tahu mengenai perihal penjualan Pulau Pendek, karena menurutnya Pulau Pendek adalah Kawasan tanah adat leluhur, Ungkapnya pada 30/8/2020.

Sebelumnya di ketahui bahwa di dalam situs jual beli online OLX tercantum bahwa Pulau Pendek yang berada di Kabupaten Buton ini di jual dengan harga Rp 36.500 /meter persegi, kemudian pada Deskripsi penjualan Pulau ini di Situs Online juga di tuliskan bahwa kawasan Pulau Pendek tersebut sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat Objek Wisata.

La Hasa mengatakan bahwa Ia dan Keluarganya merasa keberatan dengan adanya informasi bahwa Pulau Pendek di Jual, Ia akan menghubungi keluarga dan kerabatnya untuk mengambil langkah-langkah dalam menanggapi informasi tersebut.

La Hasa juga menambahkan bahwa dulunya Pulau Pendek banyak di tinggali oleh Masyarakat, namun kemudian pada sekitar tahun 1971 para Penduduk yang berada di Pulau Pendek ini di pindahkan ke daratan Pulau Buton sebagai rangkaian Program Pemerintah saat itu.

Kepala desa Boneatiro yang bernama Ilyas yang juga adalah penduduk keturunan Pulau Pendek saat di temui mengatakan, bahwa semua anak cucu yang ada di Buton mengaku Kaget atas perihal informasi penjualan Pulau Pendek, Ia akan mengambil langkah-langkah untuk melaporkan ke pihak kepolisian mengenai informasi tersebut agar segera di tindak lanjuti.

Baca Juga : Wisata Pantai Ora, Permata Tersembunyi di Indonesia Timur

Pulau Pendek memang memiliki Pesona Alam yang sangat Indah, terhampar pasir putih pada semua garis pantai nya, selain itu terdapat pula di dalamnya beberapa danau kecil dengan Air yang berwarna hijau, belum lagi terumbu karang dan Ikan yang melimpah, Sehingga dulunya Pulau Pendek sempat akan di jadikan sebagai destinasi objek wisata di Kabupaten Buton.

5 Responses to "Sebuah Pulau di Buton di Jual Dengan Harga Murah di Situs Online"

  1. I am incapable of reading articles online very often, but I’m happy I did today. It is very well written, and your points are well-expressed. I request you warmly, please, don’t ever stop writing. www.rajatrains.com

    ReplyDelete
  2. I would like to say that this blog really convinced me to do it! Thanks, very good post. 온라인카지노

    ReplyDelete
  3. Instagram bots and automation, the kind we’re talking about, are bots that follow people, like posts, view stories, and comment for you. ยืนยัน ตัว ต้น

    ReplyDelete
  4. It was wondering if I could use this write-up on my other website, I will link it back to your website though.Great Thanks. data taiwan

    ReplyDelete
  5. This is my first time i visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here keep up the good work 먹튀검증

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel