Rekomendasi Penginapan di Daerah Wisata Malino

Malino adalah sebuah daerah Wisata yang berada di Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, jarak dari Kota Makassar sekitar 64 Kilometer atau di tempuh sekitar 2 sampai 3 jam perjalanan menggunakan kendaraan Mobil atau Motor.

www.mahardhika.net

Para pendatang atau traveller yang mengunjungi wilayah Malino tentunya tidak ingin melewatkan spot wisata yang tersebar di wilayah dengan suasana alam yang sejuk dan dingin ini, sehingga jika sudah berada di Malino maka tidak cukup rasanya jika hanya berada sehari saja.

Untuk itu kami akan memberikan Rekomendasi tempat penginapan di Malino yang perlu anda coba, dengan posisi penginapan yang strategis dan juga dengan harga yang terjangkau. dan berikut Rekomendasi yang telah kami himpun :

Celebes Garden Ibrahim Edenten

Lokasinya berada di jalan Sutan Hasanuddin no.70 Malino, di penginapan ini kita bisa melihat hamparan pemandangan indah perkebunan strawberry dan pohon-pohon yang rindang. Harga yang di tawarkan relatif terjangkau, yaitu di mulai dari Rp 250.000 - Rp 500.000 /malam.

Villa Ressort Celebes Ibrahim Edenten

Tempatnya berada di jalan Sultan Hasanuddin no.1 Malino, Villa ini merupakan bagian dari Celebes Garden Ibrahim Edenten. Yang juga sama-sama menawarkan pemandangan kebun strawberry dan pohon pohon yang rindang lagi sejuk. Harga yang di tawarkan juga sama sama terjangkau, yaitu di kisaran Rp 250.000 sampai Rp 500.000 /malam.


Bukit Malino Villa

Lokasinya berada di jalan Endang no.20 Malino, di penginapan ini seperti namanya kita akan mendapati  pemandangan perbukitan yang hijau dan sejuk. Fasilitas kamar penginapan juga terbilang standar dengan kebersihan yang sangat terjaga, dan harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau yaitu dari harga Rp 250.000 sampai Rp 500.000 /malam.

Villa Bulog Abdul Hamid

Tempatnya berada di jalan Endang no.5 Malino, Villa ini menyediakan fasilitas yang cukup memadai sehingga para pengunjung yang menginap di tempat ini akan merasakan kenyamanan seperti pada villa pada umumnya. Harga sewa untuk menginap juga sama seperti villa pada umumnya di Malino yaitu di sekitaran harga Rp 250.000 sampai Rp 500.000 /malam.

Villa Pondok Lembah Biru

Lokasinya berada di jalan Pattene Malino, Villa ini menyajikan pemandangan kebun teh yang sangat menawan juga fasilitas penginapan yang terbilang lengkap. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau, yaitu disekitaran Rp 250.000 - Rp 500.000 /malam.

Baca Juga :


Malino Highland

Tempatnya berada di jalan Lompobattang (Pattapang) Malino, Penginapan ini memiliki keunikan dari segi arsitektur bangunannya yaitu dengan menambahkan patung-patung dan gambar candi borobudur. Sehingga para pengunjung akan semakin betah dengan sajian pemandangan dan suasana yang sejuk, harganya juga cukup murah yaitu di sekitaran harga Rp 250.000 - Rp 500.000 /malam.

0 Response to "Rekomendasi Penginapan di Daerah Wisata Malino"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel