Spesifikasi Lengkap Lamborghini Huracan EVO AWD 2020

Perusahaan Importir Umum Prestige Motorcars mengenalkan produk otomotif terbaru yakni Lamborghini Huracan EVO AWD 2020. Mobil sport ini merupakan sebuah evolusi dari Huracan Performance yang juga sudah diperkenalkan ke publik. Mobil terbaru dari Lamborghini ini disebut dengan evolusi paling sukses dari mesin V10.

www.mahardhika.net

Lamborghini Huracan EVO AWD 2020

Huracan pertama kali dikenalkan pada tahun 2014. Kemudian model Huracan terbaru ini memang dimaksudkan untuk menggantikan Lamborghini generasi pendahulunya yaitu Lamborghini Gallardo.
Huracan terbaru ini dibuat berbasis Huracan Performance, akan tetapi dibekali dengan sistem kontrol yang lebih baik.

Desain Eksterior Lebih Sangar
Desain dari eksteriornya ini diubah dengan membuat bumber yang lebih rendah. Lalu,garis lekukan dari kap mesin juga terinspirasi desain Lamborghini Countach yang iconik. Kemudian desain yang ada di jendela pelek dan juga lubang angin merupakan adopsi dari model Lamborghini Murcielago.

Fitur Lamborghini Huracan EVO AWD 2020
Huracan EVo terbaru ini merupakan mobil sport yang dilengkapi dengan teknologi LDVI (Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata). Fitur ini merupakan fitur yang dapat membaca karakter dari pengendara.

Kemudian juga dapat membantu pengendara untuk mengontrol kemudi dalam kondisi apapun. Misalkan saja, kondisi yang menikung dengan kecepatan yang tinggi di sebuah sirkuit. Lamborghini Piattaforma Inerziale (LPI) dari model Huracan terdahulu juga diusung ke dalam fitur mobil sport Lamborghini Huracan EVO AWD 2020. Teknologi tersebut adalah set akselerator serta sensor giroskop yang terdapat di pusat gravitasi mobil. Fungsi dari teknologi ini yakni dapat memantau akselerasi lateral, vertikal, longitudinal, laju pada ban, yaw, dan juga pitch.

Desain Interior
Desain dari kabin yaitu pada konsol tengah diletakkan sebuah layar yang berukuran 8,4 inchi. Layar tersebut dapat memberikan informasi juga melakukan pengaturan tentang kendaraan dan hiburan. Bahan yang disematkan untuk melengkapi desain interior adalah penggunaan kulit, suede alcantara, serta bahan panel dasbor yang baru dengan sebutan Carbon skin.

Mesin Pacu
Mesin dari Lamborghini Huracan EVO AWD 2020 yakni V10 Naturally Aspireted yang memiliki kapasitas 5.200 cc. Sedangkan output yang dihasilkan yakni 640dk pada 8.000 rpm. Torsi maksimum yakni 600 NM pada 6.500 RPM.

Kecepatan Huracan terbaru ini dapat berakselerasi 0-100 kilometer per jam hanya memerlukan waktu 2,9 detik. Sehingga, dapat dikatakan jika kecepatan maksimum dari Lamborghini Huracan terbaru ini adalah 325 kilometer per jam.

Pergerakan tersebut masih dapat dikatakan sangat lincah jika dilihat dari bobot bodynya. Bobotnya hanya 1.422 kilogram yang mampu menambah kecepatan dari mobil sport terbaru ini. Mode pengendara juga sangat dilengkapi dengan tiga jenis, yaitu Strada, Corsa, dan juga Sport. Penggunaan harian Lamborghini Huracan EVO AWD 2020 dapat mengaktifkan mode Strada. Kemudian mode Corsa dapat digunakan untuk laju yang agresif. Sementara Sport dipakai dalam kondisi yang sangat kencang dalam sirkuit.

2 Responses to "Spesifikasi Lengkap Lamborghini Huracan EVO AWD 2020"

  1. Nowadays, Lamborghini supercars are powered by either V8 or V12 engines. The ratio between those two engine types is approximately when

    ReplyDelete
  2. The main model to be acquainted with the world under the "bullish" name was Lamborghini Miura. automotive benchmarks

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel