Spesifikasi Lengkap Hyundai Palisade sang Penantang Fortuner

Fortuner merupakan salah satu jenis mobil yang di andalkan oleh Toyota, dengan model yang garang dan jantan membuat siapapun yang mengemudinya akan menjadi percaya diri di jalanan.

Fortuner masuk dalam klasifikasi kendaran jenis mobil SUV Sport, mesin yang kuat dan tangguh membuatnya mampu menelusuri segala medan, apalagi Fortuner juga menyediakan unit dengan system penggerak empat roda atau 4WD yang cocok di kendarai oleh para petualang.

Karena semakin tingginya peminat kendaraan dengan jenis SUV ini maka salah satu Industri Mobil dunia berusaha untuk  mengikuti dan memproduksi permintaan pasar. contohnya di Korea Selatan, Industri mobil Hyundai yang ada di Korea ini sudah mulai memproduksi mobil jenis SUV, mereka memberinya nama Hyundai Palisade. Nantinya ketika Hyundai Palisade ini masuk di Indonesia maka Kendaraan ini di gadang-gadang akan menyaingi Fortuner atau sebagai penantang Fortuner.

www.mahardhika.net

Berikut ini Spesifikasi Lengkap Hyundai Palisade :


Mesin Hyundai Palisade

Mesin Hyundai Palisade berkapasitas 3.800cc atau setara dengan kekuatan 291 tenaga kuda yang artinya mesin ini dapat memenuhi torsi 355 newton meter, dan untuk kekuatan puncak mesin nya mampu mencapai 291 hp / 6000 rpm sehingga hal ini mempengaruhi efisiensi BBM yang memungkinkan untuk cukup irit di kelas nya.


Body Hyundai Palisade

Untuk masalah Body, Hyundai Palisade lebih juara dari pada tekstur body Fortuner. Bagaimana tidak, karena Body Hyundai Palisade lebih panjang dan lebar, Cuma agak sedikit lebih rendah di banding Toyota Fortuner. Panjang body Hyundai Palisade mencapai 4,98 meter, lebar 1,97 meter, dan tinggi 1,75 meter.


Kursi dengan Material Kelas Tinggi

Kursi nya memiliki gaya kelas tinggi dengan bahan yang terbuat dari kulit Nappa, sehingga memungkinkan pengemudi dan penumpang merasakan kenyamanan ketika duduk di dalamnya. Kapasitas kursi pun berjejer hingga 3 baris dan mampu memuat sampai 8 penumpang.


Fitur Teknologi yang Canggih

Hyundai Palisade menanamkan fitur digital instrument cluster dan juga touch screen infotainment system, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur wireless device charging dan juga menyediakan USB charging port untuk penumpang di kursi barisan kedua dan ketiga. Soal keselamatan tidak bisa di pungkiri lagi karena Hyundai Palisade sudah mempersiapkan fitur keselamatan yang canggih yaitu Lane keep assist, blind spot view monitor, dan heads up display.


Pengontrol Suhu yang Lengkap dan Nyaman

Kendaraan ini di lengkapi dengan Roof vent diffuser yang di desain agar memberikan kontrol suhu yang lebih akurat, desain pengontrol suhu yang baru ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi penumpang di posisi bagian depan hingga posisi paling belakang, karena temperatur suhu dapat berjalan dengan seimbang sehingga tidak terjadi lagi kasus penumpang yang merasa terlalu dingin atau terlalu panas.


Bagasi yang Luas

Kemampuan sebuah mobil atau kendaraan untuk mengangkut barang bawaan juga adalah hal yang sangat penting, di Hyundai Palisade ini kita dapat memuat barang dengan volume 45,8 kubik atau setara dengan 1.373 liter jika kursi baris ke 3 di lipat. Tapi jika tidak melipat kursi baris ke 3 atau dalam keadaan standar, kendaraan ini masih dapat memuat barang dengan cukup luas yaitu sekitar 18 kubik atau setara dengan volume 509 liter.


Harga yang Mampu Bersaing

Hyundai Palisade SUV moderen memiliki 3 jenis varian, yang juga memiliki fitur-fitur yang tidak jauh berbeda dengan yang sudah di jelaskan di atas. Jika kita ingin mendapatkan Hyundai Palisade dengan jenis paling bawah atau type SE, harga di pasaran berkisar USD 32.000 atau setara dengan harga 446 juta Rupiah. Tentunya harga ini adalah harga yang paling bersaing dengan harga Toyota Fortuner jenis varian bawah, selain itu kita dapat menikmati fitur yang lebih mewah dan aman dari produk Hyundai buatan Korea Selatan ini.


Nah itulah tadi penjelasan singkat mengenai Spesifikasi Lengkap Hyundai Palisade sang Penantang Fortuner, bagaimana tanggapan anda? Tulis di komentar!

0 Response to "Spesifikasi Lengkap Hyundai Palisade sang Penantang Fortuner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel