HP Android Untuk Gaming Dengan Performa Kencang Anti Lag

Kian hari semakin banyak bermunculan game Android yang bisa dimainkan dengan kualitas grafis HD. Ini tentunya akan semakin menuntut anda mempunyai hp Android untuk gaming dengan spesifikasi terbaik supaya bebas dari lag.

www.mahardhika.net

Fenomena mobile gaming melahirkan berbagai macam tipe ponsel yang dapat anda maksimalkan untuk bermain game. Berbagai macam vendor ada yang membuat konsep ponselnya memang bertujuan untuk kebutuhan bermain game. Hal ini memang perlu dilakukan mengingat tipe ponsel yang biasa sekalipun masih kurang menjual bila hanya fokus untuk ceruk pasar pemain game mobile.
Pilihan Hp Android untuk Gaming Terbaik.

Hp gaming bisa dikategorikan sebagai konsol andalan, Anda tidak bisa menyamakan ponsel sekarang dengan konsol game yang tradisional. Sebab mobile space pada handphone saat ini menjadikan sebuah ponsel bisa berjalan untuk semua game yang anda mainkan.

Bagian yang paling sulit adalah menentukan dan memilih seperti apa hp gaming terbaik yang harus dimiliki. Agar anda tidak bingung, berikut ini adalah beberapa pilihan hp gaming yang cocok dan wajib di pertimbangkan sebelum anda memutuskan untuk membelinya.


1. ASUS ROG Phone II

Hp gaming terbaik yang direkomendasikan untuk anda adalah ASUS ROG Phone II. Disamping didukung spesifikasi tingkat flagship, smartphone ini juga memberikan penawaran aksesoris gaming yang mumpuni dan layak untuk dimiliki. Kelengkapan yang ada pada smartphone ini akan membuat para gamer semakin nyaman ketika memainkan Game di perangkat ini.

Smartphone ASUS ROG Phone II ini dibuat dengan cantik dan unik. Bahan yang dipakai memiliki build quality yang mengesankan. Daya tahan baterainya juga kuat. Tata letak kontrolnya sangat dipikirkan dengan baik dan memiliki salah satu speaker stereo terbaik yang ada saat ini.

ASUS ROG Phone II merupakan hp Android untuk gaming yang didukung chipset Snapdragon 855+ dengan kecepatan tinggi yang sudah di-overclock. Sistem operasi Android 9.0 dan UI ROG. Interface gaming armory crate dirancang dengan sangat baik. Sehingga mencakup opsi pengoptimalan otomatis. Ketika anda bermain game, performanya semakin maksimal dan tidak ada hambatan sedikitpun.


2. Apple iPhone 11 Pro Max

Hp gaming Apple iPhone 11 Pro Max dibekali dengan layar terbesar pada deretan seri iPhone 11. Layar OLED berteknologi Super Retina XDR Display dan memiliki ukuran 6,5 inci. Ini akan sangat menyenangkan jika dipakai bermain game online. Apalagi bermain PUBG, Mobile Legends, dan berbagai game online lain.

Bagusnya lagi, hp gaming ini di tunjang dengan baterai built-in rechargeable lithium-ion dengan adaptor 18W. Sehingga bisa bertahan 4 hingga 5 jam, bahkan lebih lama lagi. Anda akan semakin leluasa saat menggunakan hp Android untuk gaming dari iPhone ini. Sebab selain memiliki ukuran layar yang lebar dan memorinya besar, kapasitas baterainya pun tak kalah besar.


3. Samsung Galaxy S20+

Hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2x, refresh rate sampai dengan 120 Hz, dan touch respon 240Hz. Hp gaming dari Samsung ini bisa menampilkan animasi antar menu yang begitu mulus.
Proses multitasking akan terasa lebih cepat. Responnya yang tinggi bisa menciptakan pengalaman gaming yang memerlukan respon cepat semakin menyenangkan.

Terlebih lagi, Samsung Galaxy S20+ ini didukung layar dengan ukuran 6,7 inci. Memiliki resolusi Quad HD+, sehingga mata anda semakin dimanjakan dengan grafik yang lebar dan apik.

Disamping itu, hp gaming ini juga telah menggunakan chipset dengan kualitas mumpuni serta teknologi yang mutakhir. RAM-nya berukuran 8 GB, sementara memori internalnya sebesar 128 GB dan dapat di-upgrade sampai dengan 1 TB.

Sistem operasi Android 10.0 dan One UI 2 akan memberikan performa hp Android untuk gaming dari Samsung Galaxy S20+ semakin dahsyat tanpa lag.

0 Response to "HP Android Untuk Gaming Dengan Performa Kencang Anti Lag"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel