Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis di Android

Android Market adalah sebuah Platform besar yang menyediakan berbagai macam aplikasi mobile, Semua kategori aplikasi tersedia mulai dari yang berbayar sampai dengan gratis. Sebagian aplikasi dapat diunduh secara gratis, namun sebagian lagi dengan cara membayar. Jika anda ingin mengetahui cara mendownload aplikasi berbayar menjadi gratis di Android, maka simak artikel ini sampai habis.

www.mahardhika.net

Jika ada pertanyaan mengapa harus berbayar? Sebagian aplikasi ini menjadi populer karena sering didownload oleh penggunanya. Dimana di dalamnya terdapat banyak fitur yang sulit untuk dikembangkan oleh developernya sehingga mereka membutuhkan bayaran untuk hasil kerja mereka.

Adapun cara untuk mengubah yang berbayar menjadi gratis adalah sebagai berikut :


1. Blackmart Alpha

Untuk cara download aplikasi berbayar menjadi gratis di Android, bisa dengan menggunakan aplikasi Blackmart Alpha. Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu menginstall aplikasi ini di Android. Jika sudah terinstall, maka bisa masuk ke dalam aplikasi dan siap mencari aplikasi apa yang mau diunduh. Setelah itu, pengguna bisa melihat aplikasi tersebut sudah berhasil diinstall.


2. Aplikasi.apk

Metode selanjutnya, bisa dengan mengunduh aplikasi berbayar dengan ekstensi.apk dan mengharuskan diunduh terlebih dahulu di Android. Situs yang bisa dipakai untuk mencari aplikasi berbayar misalnya 4shared.com. Masuk dan cari aplikasi yang akan diunduh dengan format "nama dari aplikasi.apk". Jika sudah menemukan aplikasi yang ingin diunduh, tahap selanjutnya tinggal mendownload aplikasi tersebut untuk bisa menggunakannya.

3. Aplikasi Google Play Free of The Week

Langkah yang bisa pengguna lakukan untuk download aplikasi berbayar menjadi gratis bisa dengan memanfaatkan Google Play, dimana setiap minggunya bertaburan aplikasi terbaru gratis. Gunakan waktu uji coba selama satu minggu untuk menggunakan aplikasi tersebut. Caranya mudah saja, hanya perlu masuk ke Google Play Store Lalu masuk ke bagian Family.

Disana kita bisa melihat aplikasi gratis tersebar di dalamnya, Pilih dan unduh untuk bisa menikmati aplikasi yang diinginkan. Ketika membuka aplikasi tersebut kita akan mendapatkan rincian biaya, maka tidak perlu membayarnya karena pengguna berhak mendapatkan free trial untuk aplikasi yang diunduh ini selama satu minggu lamanya.


4. Amazon Underground

Cara download aplikasi berbayar menjadi gratis di Android bisa mencoba dengan menggunakan Amazon Underground. Dimana pengguna bisa menemukan aplikasi yang berbayar, namun dengan gratis tentunya. Masuk ke aplikasi tersebut untuk bisa mencari aplikasi yang diinginkan. Namun pastikan sudah melakukan pengaturan untuk bagian setting ponsel. Caranya tekan OKDi bagian Allow Unknown Sources.

Jika aplikasi yang diinginkan sudah berhasil diunduh, maka centang untuk setting tadi segera dihilangkan. Pengguna bisa terus mendownload aplikasi berbayar dengan gratis jika pengguna termasuk ke dalam keanggotaan Amazon Underground. Selain bisa mendapatkan aplikasi, pengguna akan mendapatkan penawaran untuk aplikasi lainnya di setiap hari.

5. Survey Google Play

Bergabunglah dengan survey Google Play, dimana ini adalah termasuk cara yang unik untuk bisa mendapatkan aplikasi yang diinginkan dengan memperoleh kredit berupa dollar. Untuk pertama, pengguna harus menjadi pengguna Google Play Store dan unduh Google Opinion. Nah, disinilah survey ini akan dilakukan dan pengguna bisa mendapatkan hadiah berbentuk koin dollar.

Namun harus tetap diingat jika tidak semua survey dapat memberikan kita hadiah berupa kredit, tapi pengguna bisa memanfaatkan cara ini untuk bisa memperbanyak kredit. Nantinya jika koin terkumpul, maka akan bisa digunakan untuk membeli aplikasi yang diinginkan, termasuk aplikasi yang berbayar. Cara download aplikasi berbayar menjadi gratis di Android dapat pengguna coba dengan mudah.

0 Response to "Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel